Header Ads

Pantai Ngandong dan Pantai Watu Lawang

Pantai Ngandong dan Pantai Watu Lawang pantau yang bagus dan tidak terlalu ramai, cocok buat yang suka perpetuanga dan menikmati suasana pantai yang masih relatif asli dan alami. Pantai Ngandong adalah salah satu pantai yang terdapat di daerah Gunungkidul, Jogja, selain itu lokasinya berdekatan dengan Pantai Sundak. Pantai Ngandong memiliki pemandangan alam yang indah, hamparan pasir putihnya berpadu dengan air lautnya yang bersih, serta batuan karang yang ikut menghiasi lautan.

Pantai Ngandong

Pantai Ngandong, terletak di sebelah timur dan bersebelahan dengan pantai Sadranan dan sebelah barat pantai Sundak atau juga bawah dari South Shore, Recommend untuk yang suka main air dan membawa anak kecil. Paling dekat lewat pos TPR Pulegundes Sidoharjo Tepus.

Pantai Ngandong 2022 (Foto : FB Budiman SN)

Paling asyik dinikmati dipagi hari karena Ombak nya bersahabat, karena semakin siang O Mbaknya banyak berseliweran.

Pantai Watu Lawang

Tempat yang recommended tuk bersantai dan menyepi menikmati keindahan Ciptaan-Nya . “Pantai Watu Lawang” terletak di timur pantai Pulang Syawal (Indrayanti) atau sebelah barat pantai Pok Tunggal, masuk lewat parkir timur Pantai Pulang Syawal.

Pantai Watu Lawang 2022 (Foto : FB Budiman SN)

Pantai Watu Lawang ada dimana?

Bernama Pantai Watu Lawang karena mirip lawang (Pintu) terletak di Gunungkidul, Yogyakarta. Diberi nama “watu lawang“, karena di tempat ini terdapat sebuah batu yang menyerupai lawang atau pintu.

Info via : FB @budiman.setyanugroho dan Idtimes

No comments

Powered by Blogger.