Header Ads

Koordinasi Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Saptosari

(Saptosari-GKD), Kamis (21/04/2022) 09.00 WIB – Selesai di Rumah Dinas Panewu Koordinasi Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H oleh Kapolsek Saptosari AKP Sofyan Susanto, Panewu Saptosari (Akirno, S.Sos,M.Si) dan Panewu Anom (ARIF YAHYA, S.STP) telah dilakukan. Kesiapan operasional pada Idul Fitri memiliki peran penting dalam menjaga keselamatan masyarakat dan mengurangi kemacetan arus mudik, dalam menghadapi keamanan Idul Fitri 1443 H, kata Kapolsek Saptosari.

Pemerintah mengharapkan masyarakat mematuhi peraturan pemerintah demi menjaga keamanan dan ketertiban agar mudik ini berjalan dengan baik, pemerintah juga memberikan hikmat kepada masyarakat yang akan mudik agar diperbolehkan pulang dengan catatan menunjukkan aplikasi atau kartu vaksin ke satgas pengamanan operasi Idul Fitri, jika sudah melaksanakan vaksin tidak akan melakukan antigen swab. “tambah Panewu anom”

Koordinasi Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Saptosari
Koordinasi Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Saptosari

Pemerintah juga menghimbau kepada masyarakat dalam menjalankan arus mudik agar lebih berhati-hati dan mengutamakan faktor keselamatan, serta kesehatan, agar arus ini berjalan dengan baik dan juga berjalan dengan aman dan sehat hingga sampai tujuan dengan selamat.

Pemerintah juga menyediakan tempat atau posko dalam rangka mudik untuk melaksanakan vaksin, baik Booster tahap 1, 2 maupun 3. Bertujuan untuk menekan laju penularan virus COVID-19 dan menjaga stamina daya tahan tubuh agar tetap sehat. panewu tegas.

Sebagai tambahan informasi dikutip dari Matahatinews.com ada tiga Polsek di Wilayah Polres Gunungkidul, yakni Polsek Ponjong, Saptosari dan Nglipar mempunyai Kapolsek anyar. Sertijab dilaksanakan di di Aula Parama Satwika Polres Gunungkidul, Senin, 18 April 2022. salah satunya adalah AKP Sofyan Susanto, S.H NRP 77060252 jabatan lama sebagai Kanit Reskrim Polsek Wonosari Polres Gunungkidul, jabatan baru sebagai Kapolsek Saptosari Polres Gunungkidul.

Sumber : https://saptosari.gunungkidulkab.go.id/berita/koordinasi-tentang-pengamanan-hari-libur-idul-fitri-1443-h

No comments

Powered by Blogger.