Header Ads

Laka Lantas Terjadi di Jl Wonosari-Semanu (7/12/22)

Semanu,(gkd.my.id)–Kecelakaan / Tabrakan kendaraan R2 dan R4 terjadi di Jalan Wonosari – Semanu, di Sambirejo, Semanu, Rabu (07/12/22). Kecelakaan ini mengakibatkan Gunadi warga Padukuhan Kedungpoh Kidul, Kedungpoh, Nglipar mengalami patah tulang. Gunadi adalah pengendara sepeda motor Nopol polisi AB 2861 AM.

Iptu Darmadi (Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul), sampaikan jika sebelum kejadian sepeda motor AB 2861 AM berjalan dari arah Semanu (timur) menuju arah Wonosari (Barat). Saat itu di depan berjalan beriringan mobil dan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya. Sampai di lokasi kejadian pada jalan yang lurus, mobil tidak diketahui identitasnya berhenti mendadak. Begitu pula dengan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya.

Motor korban Laka Lantas Terjadi di Jl Wonosari-Semanu (7/12/22)

Pengendara Motor AB 2861 AM kaget dan oleng kanan, saat bersamaan dari arah berlawanan (Barat) ada mobil dengan nomor polisi H 9102 KG,” kata Iptu Darmadi. Karena jarak terlalu dekat dan kedua pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraan sehingga terjadi kecelakaan,” imbuhnya. Setelah kejadian, pengendara sepeda motor, Gunadi mengalami luka terbuka dan patah tulang pada kaki kanan.

Laka Lantas Terjadi di Jl Wonosari-Semanu. Rabu, 07/12/2022, Anggota Polsek Semanu mendatangi Laka Lantas di Jl. Raya Semanu antara KBM dengan SPM yang mengakibatkan pengendara Sepeda Motor luka berat, dari Kendaraan bermotor (Roda 4) menderita luka ringan 2 (driver dan penumpang). Selanjutnya para korban dibawa ke RSUD Wonosari dan sudah ditangani unit Laka polres Gunungkidul. Kami himbau agar berhati-hati ya para sedulur, jaga konsentrasi dan jangan lupa berdoa sebelum melakukan aktivitas apapun. Dikutip dari FB polres Gunungkidul.

No comments

Powered by Blogger.