Header Ads

Kecelakaan Vario dan Roda 4 di Jl Baron


Turut berbela sungkawa, semoga almarhum diampuni segala dosa dan kesalahannya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan. Terima kasih untuk warga masyarakat yang sudah turut serta membantu pertolongan korban. Seorang pengendara meninggal dunia tertabrak kendaraan roda empat saat mengendarai motor di Jalan Baron tepatnya di Padukuhan Karangsari, Kalurahan Karangrejek, Kapanewon Wonosari, Gunungkidul.

Sang putri pun menangis histeris melihat ayahnya meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi tragis. Kecelakaan tersebut melibatkan seorang pengendara Honda Vario bernopol AB 6684 CM atas nama Bambang Iskandar warga Kepil, Mulo, Wonosari, Gunungkidul, DIY. Korban kecelakaan menderita luka parah pada bagian kepala diperkiraan telindas mobil. Korban saat itu mengendarai motor Vario dengan memboncengkan anak laki-laki masih kecil. Beruntung, anakn ini dalam kondisi selamat usai tabrakan.

Menurut keterangan saksi di lokasi, kedua kendaraan tersebut melaju dari arah selatan, saat dilokasi kejadian pengendara sepeda motor melaju pelan dan tertabrak mobil dari belakang hingga terjatuh. Kecelakaan terjadi pada Kamis 29/12/2022 sekitar jam 16.00 WIB, pada saat itu kedua kendaraan melaju dari arah selatan, mobil Bernopol H 8766 NB yang dikemudikan oleh Karyanto warga Semarang, Jawa Tengah menabrak dari arah belakang pengendara sepeda motor tersebut. Karena luka parah, korban meninggal di lokasi kejadian. Semoga korban Husnul Khotimah dan keluarga diberikan ketabahan amiin… #Repost @sekilas_gunungkidul

Beberapa rekam jejak kecelakaan di Jl Baron :

  • Kecelakaan sebelumnya dinfokan Sorot.co juga terjadi di Jl Baron, Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Baron, tepatnya di Mulo, Mulo, Wonosari, Sabtu (10/12/2022) sekitar 06.45 WIB dengan korban alami luka-luka. Kejadian tersebut terjadi antara mobil Toyota Hiace dengan nomor polisi (nopol)  N 7275 K yang bertabrakan dengan sepeda motor dengan Nopol AB 5448 TL.
  • Tabrakan Maut di Jalan Baron, 1 Tewas dan 3 Luka Serius (ayoyogya.com). Pasutri asal Padukuhan Watubelah, Kemadang, Tanjungsari, Gunungkidul, Wiharjo (65) dan Mariyem (60) dilarikan ke RSUD Wonosari usai mengalami tabrakan maut di Jalan Baron, Minggu malam (27/6/2021).
  • Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Baron Kilometer 6 (Sorot.co), ditikungan depan SMP Negeri 3 Wonosari, Rabu (07/08/2019). Kali ini peristiwa tersebut merenggut nyawa Zamhari (28) warga Padukuhan Mulo RT 02/01 Desa Mulo, Kecamatan Wonosari dengan luka parah di bagian kepala.
  • Kecelakaan di Jl. Baron, Satu Pelajar Tewas. Berdasarkan informasi yang Harianjogja.com himpun, kecelakaan ini terjadi pada Sabtu (3/5/2014) di Jalan Baron Kilometer 3, Padukuhan Karangrejek, Wonosari. Akibat kecelakaan, Ika Rahmi Winarti,17, remaja asal Pacarejo, Semanu meninggal dunia. Sedangkan, korban lain, Kurniati,18, mengalami patah kaki kanan.

No comments

Powered by Blogger.