Header Ads

Kasus 2 Oknum Guru SD Kepergok lakukan Asusila dinonaktifkan sementara


Kasus yang sebenarnya tidak patas dan tidap perlu viral, Tidak patut ditiru. Diawali dari Siswa Pergoki 2 Guru berbuat nganu tanpa baju saat Pelajaran Ekstra Kurikuler di Gunungkidul. Disebutkan, mereka melakukan tindakan asusila tersebut di dalam ruangan guru (kondisi hujan) selepas jam ekstrakulikuler karawitan, pada Selasa (16/1/2024). Dinas Pendidikan Gunungkidul memutuskan untuk menonaktifkan keduanya sebagai pengajar untuk sementara waktu.

News about Guru

Dua oknum guru SD di Kapanewon Tanjungsari, Gunungkidul, yang diduga melakukan perbuatan asusila di sekolah kini dinonaktifkan.

Kompas Yogyakarta : Murid yang Saksikan Guru Mesum di SD Gunungkidul Dapat Pendampingan Psikologis - Kompas.com. YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul, DI Yogyakarta membenarkan, aksi mesum yang dilakukan oleh guru laki-laki.

Radar Jogja : Dugaan Asusila Dua Guru SD di Gunungkidul, Disdik Ungkap Kebenarannya - Radar Jogja. Dugaan perbuatan asusila terjadi di salah satu sekolah dasar (SD), di Kapanewon Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul.

Tribun Jogja : Disdik Gunungkidul Non-Aktifkan 2 Oknum Guru SD yang Diduga Lakukan Tindakan Asusila di Sekolah. Dua oknum guru di sekolah dasar (SD) di Kapanewon Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul diduga melakukan tindakan asusila di sekolah.

No comments

Powered by Blogger.