Header Ads

Rapimleng Januari 2024 di Kementerian Agama GK : Fokus pada Sarana Penyampaian Gagasan


Rapat Pimpinan Lengkap (Rapimleng) Januari 2024 di Kementerian Agama Gunungkidul: Fokus pada Sarana Penyampaian Gagasan. Wonosari (Kemenag Gunungkidul) – Pada Senin, 8 Januari 2024, pejabat, Pengawas, dan Kepala Satker di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul berkumpul untuk mengikuti Rapat Pimpinan Lengkap (Rapimleng) pertama dalam tahun 2024.

Dalam rapat tersebut, Kepala Kemenag Gunungkidul, Drs. H. Sa’ban Nuroni, MA., menyampaikan bahwa pertemuan ini bertujuan sebagai sarana untuk menyampaikan gagasan dan memberikan gambaran mengenai rencana yang akan dilaksanakan oleh para Satker selama tahun 2024. Sa’ban menjelaskan, "Pertemuan ini dirancang untuk memberikan gambaran tentang tahun 2024, rencana pelaksanaan, dan pada pertemuan bulan berikutnya, kita akan fokus pada pengecekan persiapan serta langkah-langkah yang telah dilaksanakan."

Sebelumnya, Kasubbag TU, Drs. H. Andar Prasetyo, MA., memberikan informasi terkait Sasaran Kinerja Pegawai (SKP). Andar mengimbau agar informasi tentang penyusunan SKP dapat disebarluaskan kepada seluruh pegawai, terutama oleh para Kepala Satker yang sudah menerima bimbingan penyusunan SKP dari Urusan Kepegawaian.


Info via : https://gunungkidul.kemenag.go.id/berita/detail/rapimleng-januari-2024-kepala-kemenag-gunungkidul--sarana-penyampaian-gagasan

No comments

Powered by Blogger.