Header Ads

Guru dan staf pendidikan MIN 8 Gunungkidul mengikuti undangan syawalan yang diselenggarakan oleh keluarga besar Korwil Biddik Kapanewon Semanu pada hari Selasa (23/4/2024). Acara syawalan dimulai pukul 08.30 WIB dan berlokasi di Balai Dusun Semanu Utara.

Acara Syawalan MIN 8 GK ini dihadiri oleh semua Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) PAUD, TK, SD, dan MI yang berada di lingkungan Kapanewon Semanu. Abdurrahman, sebagai pembicara, memberikan pesan kepada seluruh guru untuk bersabar dan ikhlas dalam menjalankan peran sebagai pendidik anak bangsa. Pesan ini sesuai dengan tema syawalan "Taburkan Maaf, Sucikan Hati Bersinergi Mengukir Prestasi".

"Syawalan bersama ini bermanfaat untuk memelihara silaturahmi dalam keluarga besar Korwil Biddik Kapanewon Semanu. Acara syawalan juga menjadi kesempatan untuk berkumpul dan berbagi kebahagiaan dalam suasana Hari Raya Idul Fitri," ungkap Ayu, salah satu guru MIN 8 Gunungkidul.

MIN 8 Gunungkidul beralamat di Jl. Semanu - Pracimantoro, Munggi, Semanu, Kec. Semanu, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. MIN 8 Gunungkidul adalah madrasah negeri dengan NPSN 60714092 dan NSM 111134030005. Alamatnya di Jl. Munggu Semanu, Semanu, Kec. Semanu, Kab. Gunung Kidul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kepala madrasahnya adalah Laily Fauziah, S.Pd.I.

No comments

Powered by Blogger.