Header Ads

Pendistribusian BPNT Pos di Kalurahan Semanu

Jumat, 15 April 2022 dikutip dari FB Desa Semanu, pelaksanaan pendistribusian BPNT Pos yang di Kalurahan Semanu terbagi ke dalam 5 titik bagi tersebar di Nitikan Barat, Bendorejo, Tunggul Barat, Semanu Utara dan Semanu Selatan. KPM sejumlah 1906, dengan terpenuhinya vaksin sebagai syarat mutlak untuk penyaluran bantuan ini, harapannya KPM dpt seimbang antara Hak dan Kewajiban sebagai penerima bantuan. Pendistribusian kali ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan prokes.

Pendistribusian BPNT Pos di Kalurahan Semanu

Sementara di Kutip dari pikiran Rakyat, Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) untuk bulan April sudah cair sebesar Rp900 ribu di kantor pos. BPNT dan BLT Minyak Goreng untuk bulan April 2022, pemerintah memutuskan untuk menyalurkan bantuan ini secara bersama. Tidak hanya itu, bantuan BPNT untuk periode April 2022 akan dirapel untuk tiga bulan kedepan. “Jadi untuk tiga bulan ke depan diberikan untuk April-Juni 2022 sekaligus.

Sehingga masyarakat yang mengalami kejutan inflasi tidak mengalami kontraksi yang berlebihan,” ungkap Pak Muhadjir Effendy, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia & Kebudayaan (Menko PMK).

No comments

Powered by Blogger.