Header Ads

Sopir Angkot Meninggal Usai Kecelakaan di Paliyan Gunungkidul, Bagaimana Kronologinya?

(GKD-Plaiyan) Sopir Angkot Meninggal Usai Kecelakaan di Paliyan Gunungkidul, Begini Kronologinya. Kondisi angkot Yunianto yang rusak parah pasca kecelakaan pada Kamis (21/4/2022) di Paliyan, Gunungkidul. Yunianto juga tewas akibat kejadian ini.

Dikutip dari Tribun Jogja, Yunianto (53 tahun), seorang sopir angkot asal Kalurahan Karangduwet, Kapanewon Paliyan, Gunungkidul meninggal dunia dalam kecelakaan (laka) pada Kamis (21/4/2022) pagi. Kecelakaan itu terjadi saat ia sedang mengemudikan angkot.

Kapolsek Paliyan AKP Solechan mengatakan, kecelakaan terjadi di Jalan Raya Paliyan 77, Kalurahan Karangduwet, Paliyan. “Kecelakaan ini juga melibatkan sepeda motor yang dikemudikan Ngadiyo (52), katanya memberikan keterangan sore ini.

Sekitar pukul 08.45 WIB pagi ini, Yunianto mengendarai angkotnya dari barat ke timur di jalan tersebut. Sementara di depannya ada Ngadiyo yang sedang mengendarai sepeda motornya. Tanpa peringatan, angkot Yunianto tiba-tiba menabrak bagian belakang sepeda motor Ngadiyo.

Sopir Angkot Paliyan Gunungkidul Meninggal Dunia Pasca Kecelakaan di Paliyan Gunungkidul.
Mobil ringsek setelah kecelakaan (foto Tribun)

Mobil kemudian membelok ke kanan jalan dan akhirnya menabrak pohon mangga di depan sebuah masjid. “Sopir angkot meninggal di tempat setelah kecelakaan,” kata Solechan. Sedangkan Ngadiyo yang ditabrak Yunianto selamat tanpa luka.

Kecelakaan tersebut diduga terjadi karena Yunianto kehilangan kendali atas kendaraannya. Mobil angkotnya rusak parah di bagian depan setelah menabrak pohon. “Nilai kerugian akibat kejadian ini diperkirakan sekitar Rp 10 juta,” kata Solechan.

No comments

Powered by Blogger.